Obat Alami Kutil Kelamin Pria

Posted By Nataliasa Pachecosera on Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017

Obat Alami Kutil Kelamin Pria, Obat alami yang berkhasiat menyembuhkan kutil kelmain memnag sudah terbukti khasiatnya diberbagai daerah. Kondiloma akuminatum ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.




Kutil genitalis sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan karena:
  • Tidak enak dilihat,
  • Bisa terinfeksi bakteri
  • Bisa merupakan petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan.

PENYEBAB KUTIL KELAMIN

Penyebab penyakit ini adalah virus papilloma. Pada wanita, virus papiloma tipe 16 dan 18, yang menyerang leher rahim tetapi tidak menyebabkan kutil pada alat kelamin luar dan bisa menyebabkan kanker leher rahim. Virus tipe ini dan virus papiloma lainnya bisa menyebabkan tumor intra-epitel pada leher rahim (ditunjukkan dengan hasil Pap-smear yang abnormal) atau kanker pada vagina, vulva, dubur, penis,mulut, tenggorokan atau kerongkongan.

GEJALA KUTIL KELAMIN



Kutil genitalis paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Virus HPV Penyebab Kutil Kelamin


Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Penyakit kutil kelamin

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

DIAGNOSA


Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Kutil yang menetap bisa diangkat melalui pembedahan dan diperiksa dibawah mikroskop untuk meyakinkan bahwa itu bukan merupakan suatu keganasan. Wanita yang memiliki kutil di leher rahimnya, harus menjalani pemeriksaan Pap-smear secara rutin.

Tanda-Tanda Kutil Kelamin
  • Tumbuhnya Daging Kecil-kecil di Daerah Genital
  • Pembengkakan Berwarna Abu-abu di Daerah Genital
  • Kelompok Kutil Kelamin Tumbuh Seperti Kembang Kol
  • Rasa Tidak Nyaman atau Gatal Di Area Genital
  • Pendarahan Selama atau Setelah Berhubungan Badan
Hal yang di sebutkan di atas adalah gejala umum kutil kelamin, Gejala ini juga bisa bermacam variasi dari satu orang ke orang lainya, bahkan ada orang yang tidak mengalami gejal sama sekali, Namun menderita penyakit kutil kelamin, Yang paling menkhawatirkan yang perlu anda ketahui Bahwa virus yang menyebabkan penyakit ini bisa sangat lama berada di dalam tubuh penderitanya, Penyakit ini juga bisa di tularkan kepada orang yang tidak memiliki riwayat penyakit sekalipun, Yang paling menyusahkan karena terkadang penderita juga tidak mengalami gejala, Sehingga sulit untuk di deteksi apakah ini penyakit kutil kelamin atau bukan.

Perlu juga anda ketahui bahwa meskipun penyakit kutil kelamin ini, Umumnya tumbuh di daerah genital tapi juga bisa tumbuh di Anus, Bibir, Mulut dan Tenggorokan atau bagian tubuh yang memiliki kelembaban, Cara Penularanya dapat terjadi jika seseorang kontak langsung dengan Penderita Terinfeksi, Setelah anda mengalami gejala di atas, Cara yang terbaik adalah segera memeriksakan diri ke dokter, Untuk dapat diagnosa yang tepat dan mendiskusikan pengobatan yang tepat untuk diri anda, Kembali lagi ingatkan bahwa pengobatan penyakit ini belum tentu menjamin kesembuhan dan menghilangkan virus yang sudah masuk dalam diri anda dan sampai dipicu untuk berkembang kembali di tubuh anda, Hal itu dapat terjadi jika anda tidak menjaga kebersihan diri anda sendiri, Oleh karena itu Pengobatan harus di sertai dengan keasadaran diri anda, dan mengindari kebiasan seksual yang salah atau tidak sehat.

PENGOBATAN KUTIL KELAMIN

Kutil pada alat kelamin luar bisa diangkat melalui laser, krioterapi (pembekuan) atau pembedahan dengan bius lokal. Pengobatan kimiawi, seperti podofilum resin atau racun yang dimurnikan atau asam trikloroasetat, bisa dioleskan langsung pada kutil. Tetapi pengobatan ini memerlukan waktu beberapa minggu sampai beberapa bulan, bisa melukai kulit di sekelilingnya dan sering gatal.

Kutil di uretra bisa diobati dengan obat anti kanker seperti tiotepa atau florourasil. Pilihan lainnya adalah pengangkatan kutil dari uretra melalui pembedahan endoskopik. Kutil genitalis sering kambuh dan memerlukan pengobatan ulang. Pada pria yang belum disunat, kekambuhan bisa dicegah dengan menjalani penyunatan.

Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal

Penyakit kutil kelamin mudah dihilangkan jika masih kecil dan belum menyebar luas Namun akan lebih sulit jika di biarkan dan sudah banyak, Penyakit kutil kelamin Sebaiknya Di hilangkan dengan obat kutil kelamin atau virus HPV.



Obat Salep Antipiloma Anti Virus Humanpapilomma Pada Wanita, Membasmi kutil kelamin yang disebabkan oleh Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit kutil kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana kutil kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital.



Langkah

 1 . Ketahuilah bahwa HPV bisa ditularkan melalui kontak kelamin, biasanya ketika berhubungan sex melalui vagina atau lewat dubur (anal). Anda yang tidak pernah berhubungan seks selama  bertahun-tahun bisa saja tetap terserang HPV. Kebanyakan orang tidak tahu jika mereka terinfeksi. Infeksinya tidak selalu disebabkan oleh hubungan intim. HPV menyebar melalui kontak antar kulit di area kelamin. Virus Kutil Kelamin

2 . Pahamilah bahwa ada beberapa faktor risiko yang bisa meningkatkan kemungkinan Anda terinfeksi HPV. Risiko tersebut diantaranya: Jika Anda adalah seorang pria gay atau biseksual, Anda memiliki kemungkinan 17 kali lebih  besar untuk terkena kanker dubur yang diakibatkan oleh HPV dibandingkan pria heteroseksual.[1] Meskipun demikian, menurut CDC, hanya ada sekitar 2.000 pria di Amerika yang terserang kanker yang terkait dengan HPV setiap tahunnya. Jika sistem kekebalan tubuh Anda lemah, termasuk apabila terkena HIV, Anda lebih mungkin untuk mengidap kanker dubur dibandingkan laki-laki lain. Pria yang terinfeksi HIV juga memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk menderita kutil kelamin yang parah.

3 . Carilah tanda-tandanya. Kebanyakan pria yang mengidap HPV tidak pernah merasakan gejala atau masalah kesehatan apapun. Namun, munculnya kutil kelamin biasanya merupakan gejala  pertama yang berkaitan dengan jenis HPV yang berisiko rendah. Tanda-tanda yang harus Anda waspadai diantaranya: Kutil kelamin: Kutil yang muncul di selangkangan, paha, penis, kantong buah pelir, atau anus. Kutil bisa berwujud seperti benjolan, datar, atau berbentuk kembang kol. Kutil bisa muncul beberapa minggu setelah terjadi kontak dengan orang yang terinfeksi. Kutil bisa muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Untuk mendiagnosa kutil kelamin pada pria, dokter biasanya akan memeriksa daerah alat kelamin. Kadang-kadang, dokter akan mengoleskan cuka agar kutil bisa terlihat lebih jelas.[2] Untuk pria gay dan biseksual yang berisiko tinggi terkena kanker dubur, dokter biasanya menggunakan pap smear anal untuk memeriksa apakah ada kelainan atau tidak.

 4 . Selain kutil, periksalah apakah ada tanda-tanda kanker dubur dan kanker penis. Seperti yang disebutkan di atas, HPV bisa menjadi sebab munculnya kanker pada pria, terutama pada pria gay dan biseksual. Tingkat kejadiannya per tahun memang hanya sekitar 1%. Namun untuk berjaga- jaga, periksalah: Kanker dubur: Pendarahan, nyeri, atau gatal-gatal pada anus. Sesuatu yang keluar dari anus. Pembengkakan kelenjar getah bening di daerah anus atau selangkangan. Buang air besar tidak seperti biasanya atau perubahan bentuk tinja. Kanker Penis: Pada awalnya akan terjadi perubahan warna pada penis, penebalan kulit, atau jaringan penis yang membesar. Fase berikutnya, akan muncul kutil atau luka pada penis. Sampai fase ini, biasanya penderita tidak merasakan nyeri, tetapi ada juga yang merasakan nyeri atau terjadi pendarahan.

 5 . Ketahuilah bahwa mungkin saja tidak ada tanda-tanda atau gejala yang berhubungan dengan kanker dubur atau kanker penis. Untungnya, kedua kanker ini jarang terjadi, terutama pada pria yang disunat dan mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang sehat.

6 . Periksa diri Anda sendiri. Carilah apakah ada tanda-tanda yang tidak normal pada penis, kantong buah pelir, atau sekitar anus. Segera pergi ke dokter apabila Anda menemukan kutil, luka, luka bernanah, bercak putih, atau tanda-tanda aneh lainnya pada penis Anda.

7 . Perlu diingat bahwa HPV merupakan infeksi yang umum terjadi pada pria dan wanita. HPV tidak akan menimbulkan komplikasi kesehatan pada kebanyakan pria.. Hampir semua pria yang terserang virus HPV tidak akan lagi terserang virus tersebut dalam satu atau dua tahun kemudian.

8 . Tidak ada tes HPV untuk pria. Tes HPV yang dilakukan pada saat ini adalah untuk keperluan skrining pada wanita, yang dirancang untuk memeriksa adanya kanker serviks. Pemeriksaan ini tidak berguna jika digunakan untuk melakukan skrining pada pria untuk memeriksa keberadaan kanker atau kutil kelamin yang terkait dengan HPV.

Jika penderita lebih memilih obat tradisional Kutil Kelamin Pria untuk menyembuhkan penyakitnya ini, maka ada beberapa cara tradisional yang cukup efektif untuk menyembuhkan, tapi tentu saja tidak semua obat itu benar-benar efektif. Diantaranya adalah obat berbentuk salep atau krim atau obat resep herbal lainya yang memang efektif untuk beberapa kasus. Tetapi perlu juga diingat bahwa kebanyakan obat topical juga memiliki efek samping dan membuat penyakit ini kembali terulang karena belum tentu efektif untuk menghilangkan virus secara total meskipun gejala kutilnya dapat dihilangkan.
Jika hal ini yang terjadi maka pengobatan lain yang diyakini lebih ampuh adalah cryotherapy, dengan menggunakan nitrogen cair untuk membekukan kutil dan terasa sangat menyakitkan dibandingkan pengobatan konvensional biasa. Jika obat medis ini pun belum dirasa ampuh maka sebaiknya penderita beralih ke metode pengobatan Kutil Kelamin Pria dengan herbal yang lebih aman tapi sama efektifnya, bahan ini terbuat dari ramuan alami sehingga resiko efek sampingnya lebih kecil. Obat herbal seperti ini juga mudah ditemukan di berbagai klinik pengobatan herbal atau media online. 



Singkirkan Kutil Kelamin Yang Tumbuh Pada Liang VAgina, Kutil yang tumbuh pada liang vagina memang butuh penanganan yang fokus karena kutil yang tumbuh didalam liang vagina.





Gejala kutil kelamin

Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.
Diagnosis kutil kelamin

Kutil kelamin merupakan kondisi yang cukup mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. Namun jika kutil tersebut tumbuh di bagian yang sulit dijangkau penglihatan, seperti bagian dalam vagina, uretra, atau anus, dokter mungkin akan membutuhkan alat-alat khusus seperti spekulum dan proktoskop.
Pengobatan kutil kelamin

Pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, yakni pengobatan topikal dan prosedur ablasi. Pengobatan topikal dilakukan dengan mengoleskan obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat tertentu pada kutil. Biasanya pengobatan topikal diterapkan pada kutil yang tergolong ringan. Sedangkan prosedur ablasi baru akan diterapkan jika obat-obatan topikal tidak sanggup menangani kutil. Beberapa contoh prosedur ablasi adalah eksisi, bedah listrik, cryotherapy, dan bedah laser. Kutil kelamin merupakan kondisi yang dapat kambuh kembali pada sebagian orang. Jarak waktu kambuh bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun.

Seringkali kutil yang tumbuh pada area kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat dengan kasat mata. Mereka yang terkena kutil kelamin biasanya akan merasa tidak nyaman dan gatal di sekitar bagian area genitalnya. Tentu saja hal ini sangat mengganggu, terutama dalam kehidupan seksual penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berhubungan badan dapat menyebabkan kutil berdarah.
Selain kecil, ciri-ciri kutil kelamin adalah menyerupai bintik atau benjolan berwarna merah muda atau abu-abu. Beberapa bintik tersebut ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seperti kembang kol. Bahkan kutil kelamin ini bisa menjadi makin banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar. baca juga cara mengobati gatal pada selangkangan.
Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:

  • Batang atau ujung penis
  • Anus
  • Kantung zakar
  • Paha bagian atas
  • Di sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra

Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:
  • Kulit kelamin bagian luar termasuk sekitar anus
  • Dinding vagina
  • Vulva
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas

Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melalui seks oral. 



RAHASIA PENYAKIT KUTIL KELAMIN, JENGGER AYAM, DAN HPV !

Penanganan Kutil kELAMIN
Adapun Penanganan untuk mengatasi kutil kelamin menggunakan dua cara, yakni penanganan dari luar dan dalam. Obat Anti virus dan kombinasi kapsul pipeca Dan Kapsul Bersih darah sangat membantu mengobati virus-virus ini. Dan Metode pengobatan dari luar kami menggunakan dua jenis salep. Yakni salep perontok kutil, dan salep plus(+) yang sudah terbukti aman tanpa efek samping.dan kami juga menyediakan obat penyakit gatal

Obat Khusus Kutil Kelamin Paket lengkap




Obat Khusus Kutil Kelamin Paket Standar




Salep Khusus Perontok Kutil




Konsultasi Dan Pemesana hubungi no Customer Service kami

Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774
WA : 089615595774

Berapa harga Obat Penyakit Kutil Kelamin ?
Paket 1 Cukup dengan Rp 995.000,-
Atau Paket 2 Rp 695.000,-
Salep Perontok Kutil Rp 400.000,-

Harga Paket oBat Kutil Kelamin Belum Termasuk Ongkos Kirim

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 85.000,-

Cara Pemesananan / Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082227020250. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima


Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dan kami memberikan jaminan paket obat sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%


Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami


Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran


Contoh : Rossdiana # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 1 Paket Obat kutil kelamin # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Rossdiana Kirim via SMS ke 082227020250


Pengiriman Paket :
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
jasa-pengiriman-1

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082227020250

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082227020250
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya. 
Kenapa kami layak di percaya ???–>
Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, saya garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.–> Kiriman kami jamin kerahasiaannya, pesanan kami bungkus rapi hingga tidak terlihat apa isi bungkusan tersebut dan kami pastikan tidak akan menerangkan isi paketan atau menuliskan isi paketan pada packing kemasan kami–> Setelah pesanan kami kirim, resi pengiriman langsung kami beritahukan pada konsumen melalui sms, dan bisa anda cek langsung di website terkait–> Proses pengiriman menggunakan kilat atau reguler sesuai kesepakatan dan sekali lagi kami pastikan barang pasti sampai


Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Kutil kelamin dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Blog, Updated at: Juni 15, 2017

0 komentar:

Posting Komentar